Jun 21, 2015

REQUESTS!

Hi! Setiap hari aku banyaaaaak banget dapet video request di ask.fm. Tapi, request-request kalian sering ketumpuk sama question lainnya. That's why aku sengaja bikin post ini supaya bisa tau kalian pengen aku bikin video apa kedepannya. Oh iya, jangan khawatir! Post ini bisa di komen anonymous kok, jadi kalian ga perlu ribet-ribet sign in kalo males ;) so..let me know what you guys want aaand I'll see you guys soon on my next vid!



xx, Kiara
Apr 2, 2015

Review : St.Ives green tea cleanser & scrub


7 minggu yang lalu, aku ngepost di Instagram foto produk St.Ives yang dikadoin temenku. Aku sering banget lihat review produk St.Ives dan katanya scrub dari St.Ives itu bagus, that's why aku seneng banget pas dapet yang green tea ini. I was curious on how it will work on my skin. 

Singkat cerita, aku udah pake 2 produk dari St.Ives ini selama kurang lebih ya...7 minggu. Aku pake cleansernya tiap pagi & malam, sementara scrubnya hanya 1-2 kali dalam 1 minggu. 

Pas pertama kali coba cleansernya, asli aku langsung suka! selain wanginya yang enak banget, cleanser ini juga gak bikin mukaku kemerahan pada pemakaian pertama. Kalau aku gak cocok sama suatu produk, biasanya dari pertama mukaku langsung memerah dan muncul bentol-bentol kecil di sekitar pipi. OH iya kalian harus tau kalo cleanser ini juga ngebantu ngeringin jerawat loh! aku ngerasain sendiri kok jerawat-jerawat yang lagi "mateng" langsung kering pas aku cuci muka pake ini. Tapi....konsekuensinya adalah kadang cleanser ini bikin mukaku agak kering & sedikit terasa kaku.

Sementara, untuk scrubnya yang katanya "blackhead clearing".... hmm I think it works just fiiiine, but it did not wow me.  Jujur setelah beberapa kali pemakaian, blackhead aku sih masih banyak...banget. hehe. Karena kan memang komedo yg hitam itu udah hampir gabisa ilang ya (kecuali mungkin dengan teknologi & perawatan ke dokter), jadi dari awal aku juga gak berharap banyak dari scrub ini. Tapi, kalo untuk dipake di seluruh wajah ini oke banget banget! Jadi, butiran-butiran  scrubnya itu bener-bener lembut tapi tetep nge-exfoliate dengan sangat baik tanpa bikin iritasi. 

Overall, aku sukaaaa banget sm produk-produk St.Ives ini dan sepertinya sih bakal langsung beli kalo udah abis. Thank god waktu itu aku liat di Ranch Market Pd.Indah itu ada persis cleanser yang aku pake *YAYY* jadi bisa beli di sana deh :D

Sampai sini dulu ya post kali ini, hope you guys enjoy it & have a nice holiday tomorrow! :)


xx, Kiara Leswara
 
 

Blog Template by YummyLolly.com